Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini - Fakta membuktikan sebagian pria tidak bisa memuaskan Pasangannya saat Bercinta.


Mungkin ini bisa bermanfaat Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini:
  • Variasikan Pola Gerakan, Saat melakukan penetrasi di Vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, Lakukan gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda masih bisa melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibirnya atau payudaranya.
  • Kencangkan Otot Pubokoksegeus Anda, Teknik ini memerlukan otot yang kuat, Otot ini terletak di bawah penis dekat anus bisa dilatih dengan metode Kegel.
  • Tekanan Pada Perineum, Teknik ini sederhana dan telah di praktekkan ribuan tahun di China sebelum terjadi Ejakulasi Dini, Letakkan tiga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perinium yaitu daerah yang akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus.
  • Mengubah-ngubah Stimuli, Jika anda sangat terangsang tapi tidak di ambang ejakulasi berhentilah melakukan gerakan,  dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengatur Stimuli anda dapat mengatur kapan yang tepat untuk ejakulasi.
Semoga menjadi Manfaat yang Bijak khususnya untuk Pasutri dari Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini.
[menjelma.com]

Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Faizal Indra kusuma said...

Nah loh.. Nice posting aja gan^^

Unknown said...

faizal indra kusuma ---> thanks...lanjutkan.