Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Ereksi Lebih Kuat

Ereksi Lebih Kuat Seringkali dibahas bagaimana seorang perempuan dapat memperkuat otot vaginanya dengan senam kegel. Lalu bagaimana dengan lelaki? Ada sebuah trik sederhana menggunakan lap dapur atau handuk untuk membuat ereksi Anda lebih keras. Ini terutama berguna untuk lelaki yang lebih tua dan memiliki masalah dengan ereksi.




Intinya lelaki harus memperkuat ototpubocoxigeal atau otot-otot panggul. Latihan ini lebih mudah dilakukan di kamar mandi. Gantungkan lap atau handuk di atas penis Anda yang mengeras. Sama seperti saat Anda latihan beban di gym. Kemudian coba gerakkan penis Anda ke atas dan bawah. Setelah terlatih dengan handuk kering, basahi handuk Anda sehingga beban bertambah. Ulangi latihan 2 sampai 3 kali sehari selama 2 sampai 3 menit.

Efek menguntungkan dari latihan adalah mengintensifkan orgasme dan memperkuat otot pubocoxigealBanyak lelaki melakukan ini untuk mendapatkan ereksi lebih keras. Dan banyak lelaki tua merasakan manfaatnya. Tapi bukankah lebih baik melakukan tindakan pencegahan? Jadi, mengapa tidak mulai hari ini, terlepas berapapun usia Anda.

Semoga Bermanfaat Ereksi Lebih Kuat | beritasatu.com

Ereksi Lebih Kuat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: