Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Manfaat Baik Dari Makanan Pedas

Info Manfaat Baik Dari Makanan Pedas - Makanan pedas mungkin jadi kesukaan dari sebagian orang tetapi ada juga orang yang tidak suka akan makanan pedas, Orang yang tidak suka makanan pedas biasanya takut akan perutnya menjadi sakit ataupun telah mempunyai penyakit yang dokter anjurkan tidak boleh makan makanan pedas namun dibalik makanan pedas ada manfaat baik bagi tubuh kita.

  • Melancarkan pernapasan, Makanan pedas bertindak seperti espektoran dan membantu penderita asma, bronkitis kronik, sinusitis dan penyakit pernapasan lainnya.
  • Menjaga Mood, Cabai merah meningkatkan level endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberi perasaan nyaman, Hormon ini bisa berlaku seperti pelawan stress dan depresi.
  • Antikanker, Banyak penelitian menunjukan konsumsi teratur makanan pedas akan mengurangi resiko kanker.
  • Memperbaiki fungsi pencernaan, Manfaat cabai dalam saluran cerna adalah meningkatkan sirkulasi darah di perut dan meningkatkan lapisan mukus.
  • Mneghilangkan Gejala Flu, Makanan pedas juga akan membantu membuka jalan napas, mengurangi sinusitis dan gejala flu lainnya.
  • Menyehatkan Jantung, Cabai menyehatkan jantung dengan cara mencegah pembekuan darah, Penelitian juga menunjukan kadar kolesterol jahat/LDL bisa mencegah oksidasi yang bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Capsaicin juga efektif melawan inflamasi yang telah didentifikasi sebagai faktor risiko penyakit jantung.
  • Turunkan Berat Badan, Cabai mengandung Capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat, Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatkan detak jantung. Studi menunjukan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.
Semoga Bermanfaat Info Manfaat Baik Dari Makanan Pedas [klikunic.com]

Info Manfaat Baik Dari Makanan Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: