Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info:Parfum Terbaru Dari Madonna

Info Parfum Terbaru Dari Madonna Setelah ditunggu-tunggu kehadiran parfumnya, akhirnya Madonna merilis wewangian pertamanya. Iklan parfum bertitel 'Truth or Dare' tersebut juga telah terbit. Diva pop 53 tahun itu terlihat seksi dalam iklan tersebut. Tanpa mengenakan busana, Madonna menunjukkan tubuh dan wajahnya yang masih terlihat muda. 



Pelantun 'Like a Virgin' itu ingin memberikan kesan retro dan glamor. Rambutnya ditata bergelombang ala gadis 50-an dan menggunakan lipstik warna gelap. Madonna dan wewangian memang tidak bisa dipisahkan. Sudah sejak lama penyanyi yang bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu terobsesi ingin membuat parfum. Akhirnya akhir tahun lalu, parfum pertamanya mulai direalisasikan. 

"Aku selalu terobsesi dengan parfum dan selama bertahun-tahun ingin menciptakan sesuatu yang personal yang mengekspresikan diriku yang bisa berpengaruh juga untuk otang lain. Aku ingin membuat sesuatu yang jujur dan berani, sehingga nama parfumnya 'Truth or Dare'," jelas ibu dari empat anak itu, seperti dilansir WWD. Madonna juga mengungkapkan Parfum 'Truth or Dare' akan rilis 1 April 2012 mendatang. Aromanya tercipta dari vanila, amber, musk dan campuran dari tanam-tanaman lainnya.

Semoga Bermanfaat_Info Parfum Terbaru Dari Madonna_[wolipop.detik.com/read/2012/03/12/075555/1864022/234/madonna-topless-untuk-iklan-parfum-terbarunya?w992201835].

Info:Parfum Terbaru Dari Madonna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: