Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Menghilangkan Jerawat Flek Dan Noda Bekas Jerawat

Menghilangkan Jerawat Flek Dan Noda Bekas Jerawat | Mempunyai jerawat memang sangat mengganggu aktifitas terutama disaat moment paling berharga..Sebuah sabun kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti Clorophyll, Spirulina, Olive oil memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit dan Golden Soap dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi dan kulit kering.


Manfaat yang terkandung dalam Golden Soap ini :
  • Menjaga kelembaban, elastisitas dan kehalusan kulit.
  • Menstabilkan Ph kulit serta membantu regenerasi sel kulit.
  • Membuat kulit lebih halus, bersih dan cerah.
  • Menghilangkan flek, jerawat dan noda bekas jerawat.
  • Dapat membantu menyembuhkan luka.
  • Membersihkan kulit dari racun dab zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik.
  • Membunuh kuman dan bakteri dipermukaan kulit.
  • Menghilangkan bau badan.
  • Efektif sebagai masker untuk mengencangkan segitiga emas wajah, leher dan payudara dengan cara didiamkan selama +/- 3 menit sebelum dibilas.
 Ada sedikit testimoni yang pernah memakai produk ini :

Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang berjerawat. Sempat dua kali dirawat dokter spesialis kulit. Karena itu ketika ditawari pakai Golden Soap dari Golden Life saya sempat berpikir panjang. Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah. Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal dan kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami (bahan dasarnya klorofil, spirulllina, minyak zaitun dan aroma dari bunga lavender) saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi bahwa Golden Soap bisa membantu menghilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat. Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga  lavendernya  itu sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life. 


Semoga Bermanfaat Menghilangkan Jerawat Flek Dan Noda Bekas Jerawat untuk mendapatkan produknya silahkan klik disini sebuah terobosan terbaru cara pemasaran produk berkualitas tinggi dengan sebuah sistem yang unik.

Menghilangkan Jerawat Flek Dan Noda Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: