Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Seks Romantis

Seks RomantisSeks akan lebih dahsyat jika bisertai dengan 'bumbu-bumbu' romantis dalam setiap sesinya. Namun untuk menciptakan ini, dibutuhkan juga koordinasi antara Anda dan pasangan agar semakin intim dalam bercinta. Seperti dikutip Cosmopilitan, berikut beberapa tips agar selalu romantis saat bercinta.




Sentuhan fisik
Pasangan merasa sangat dekat saat berbaring di tempat tidur dan berbicara sebelum mereka tertidur. Jadi gunakan hal ini sebagai momen yang tepat untuk Anda! Biarkan tangan Anda 'berpetualang' menjelajahi Mr P selama percakapan.

Bermain cahaya
Hidupkan cahaya di suatu ruangan dan biarkan pintu kamar Anda sedikit terbuka, untuk memberi ilusi sensual dan membuat si dia penasaran. Memadamkan lampu dan menurunkan kelambu dapat meningkatkan imajinasi Anda.

Lepas pakaian bersama

Daripada sibuk sendiri, lebih baik jika Anda saling bekerja sama menanggalkan pakaian. Ini untuk memperlambat dan memberikan perhatian penuh pada tubuh masing-masing. Anda juga akan saling membelai satu sama lain saat melepas pakaian di sepanjang kulit Anda.

Pelukan erat
Ketika salah satu dari Anda sudah mencapai orgasme, nikmati saat-saat itu dengan mengeratkan tubuh Anda bersama. Orgasme sering membuat Anda kehilangan kontrol, jadi tetap ingat untuk memeluk si dia erat-erat. 
Pasalnya, pelukan erat saat bercinta membawa Anda berdua menjadi semakin mesra dan menyadari bahwa Anda bersama-sama.

Jangan cepat akhiri sesi bercinta
Setelah sesi bercinta usai, mungkin Anda masih merasakan perasaan senang dan romantis. Mainkan jemari Anda naik dan turun pada lengan satu sama lain untuk menciptakan sensasi panas! Lalu tertidur bersama dalam pelukan.

A passionate kiss
Ciuman yang sangat bergairah di saat sedang bercinta membuat sebuah pengalaman kian seksi Mainkan ujung lidah Anda di sepanjang bibirnya dan berikan beberapa ciuman yang sangat dalam, biarkan dia merasakan sensasi napas Anda.
Semoga Bermanfaat_Seks Romantis_[gayahidup.inilah.com/read/detail/1835331/ingin-romantis-saat-bercinta-ini-tipsnya].

Seks Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: