Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Menyiasati Rasa Jenuh Bekerja

Tips Menyiasati Rasa Jenuh Bekerja MULAI malas-malasan dalam bekerja, prestasi kerja menurun, enggan masuk kantor, serta tidak bersemangat saat di kantor bisa menjadi indikasi kamu mengalami kejenuhan dalam bekerja. Sebelum mendapat teguran dari atasan, segeralah cari solusi untuk menumbuhkan semangat bekerja dalam dirimu. Berikut beberapa tips yang dapat menjadi jalan keluar untuk menyiasati rasa jenuh di kantor seperti disitat dari Buku 13 Jurus Jitu Sukses di Dunia Kerja.

  1. Cari Tahu penyebab Rasa jenuh tersebut, Rasa jenuh biasa datang dari dalam diri kita dan lingkungan di sekitar. Jika rasa jenuh datang dari diri kita mulailah membuat sugesti positif terhadap bidang pekerjaan dan tugas-tugas yang diberikan. Bersyukur atas pekerjaanmu sebab banyak orang yang menginginkan pekerjaan namun tidak mendapatkannya.
  2. Pikirkan hal yang menyenangkan dari pekerjaan yang kamu tekuni, Ingat dan pikirkan kembali hal-hal menyenangkan yang kamu peroleh dari pekerjaan tersebut.
  3. Carilah Teman di Kantor, Dengan memiliki teman kamu memiliki tempat berkeluh kesah atau melakukan hobi sekedar bersama.
  4. Tiru teman yang sangat Mencintai pekerjaannya, Selama hal tersebut positif contohlah prilaku teman kerjamu.
  5. Manfaatkan Jatah Cuti, Refreshing adalah langkah cepat dan tepat dalam menghilangkan rasa jenuh.
  6. Rencanakan masa depan, Saat mengalami Fase jenuh inilah yang tepat bagimu untuk melihat dan menata masa depan.
  7. Ubah suasana kerja, Perubahan suasana kerja bisa berupa pengulangan susunan peralatan kantor di sekitarmu.
  8. Nikmati Pekerjaanmu, Dengan menikmati pekerjaan di bidang yang kamu tekuni pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan.
Semoga Bermanfaat Tips Menyiasati Rasa Jenuh Bekerja [www.kaskus.us/showthread.php?t=13115715]

Tips Menyiasati Rasa Jenuh Bekerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: