Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Terbaik Memposting Di Blog Anda

Tips Terbaik Memposting Di Blog Anda - Anda tahu apa itu waktu premium (prime time), Prime time adalah waktu dimana banyak orang yang melihat sebuah acara istilah ini biasa digunakan untuk stasiun Televisi, Waktu prime timenya sekitar jam 19 - 21.
Menurut Riset kecil-kecilan Pak Joko dengan blognya jokosusilo.com menemukan sejumlah fakta mengenai Tips Terbaik Memposting Di Blog Anda :
  • Dalam satu bulan minggu keempat biasanya trafik tertinggi terjadi disusul dengan trafik minggu ketiga, Sementara trafik paling stabil terjadi pada minggu kedua dari bulan ke bulan trafik minggu kedua sama.
  • Untuk hari dalam seminggu dengan trafik tertinggi terjadi pada hari kerja senin-jumat terutama pada hari selasa, rabu, kamis, Pada akhir pekan sabtu dan minggu trafik menurun.
  • Sementara untuk komentar terbanyak baisanya pada jam kerja antara jam 9-16 dengan puncak komentar yang masuk anatar jam 12-16, Pada hari jumat komentar yang hadir setelah lewat jam 13.
Apakah dengan mengetahui Prime Time ini Penting...?
Bagi Blogger dengan mengetahui saat tertinggi trafik datang anda akan tahu kapan waktu terbaik untuk posting. Dengan mengetahui trafik tertinggi dalam seminggu akan membantu anda menyiapkan konten terbaik anda sebelum waktu tersebut tiba, Sehingga saat pengunjung membludak mereka akan mendapatkan sesuatu yang fresh dari blog anda.
Mungkin ini hanya gambaran saja setiap Blog pasti punya kemampuan trafik berbeda tiap jam, hari dan bulannya, Salam hangat sukses selalu agar Blog kita bisa selalu tampil Fresshh dan mendulang trafik yang tinggi dengan konten menarik.

Semoga Bermanfaat Tips Terbaik Memposting Di Blog Anda [jokosusilo.com].

Tips Terbaik Memposting Di Blog Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: