Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Agnes Monica

Agnes MonicaMenyabet banyak penghargaan dalam dan luar negeri seperti meraih Best Singer di ajang Shorty Awards mengalahkan Justin Bieber dan Greyson Chance diakui Agnes Monica tidak membuatnya puas. Baginya, hal tersebut hanya merupakan indikator dari kerja kerasnya selama ini. 



"Banyak orang yang enggak menang penghargaan tapi prestasinya bagus. Aku lebih baik fokus ke produksi, seperti latihan vokal atau tari, ketimbang penghargaan itu sendiri," kata Agnes saat dijumpai usai jumpa pers 'Spektakuler Show Indonesian Idol' di kawasan Jakarta Barat sore ini.

"Aku takut dengan comfort zone. Aku harus cari tantangan lain, enggak mau berhenti dengan satu penghargaan saja," tambah Agnes. 

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini mengatakan bahwa semua itu bisa ia raih dengan susah payah dan berkali-kali mengalami jatuh bangun dalam kariernya di dunia hiburan. 

"Kalau kata orang kita harus kerja 20-30 kali lebih keras itu memang benar, dan itu yang aku lakukan. Pokoknya yang penting pola pikirnya, harus lebih bersikap positif dan berhenti mengasihani diri sendiri," pungkasnya.


Semoga Bermanfaat Agnes Monica | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Agnes Monica Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: