Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Arsenal Luncurkan Parfum Beraroma Rumput

Arsenal Luncurkan Parfum Beraroma RumputSebagaimana dilansir The Sun, parfum seharga 23 poundsterling itu dibuat dengan gabungan oli dari ruang pijat pemain, rumput Stadion Emirates, dan potongan kulit dari tempat duduk pelatih Arsene Wenger.



Para ahli yang membuat parfum tersebut bahkan juga menggabungkan sisa makanan para pemain, ditambah produk perawatan rambut bomber Robin Van Persie. Gelandang Jack Wilshere pun dibuat kagum dengan aroma parfum tersebut. "Parfum ini membuat saya bisa kembali ke Stadion Emirates kapanpun saya mau," tuturnya.

"Ini adalah parfum sempurna untuk setiap acara. Dari berkencan dengan istri Anda hingga berkumpul bersama teman-teman Anda," sambungnya. Parfum tersebut diberi nama L'eau de la Tour. Para ahli pembuat parfum tersebut juga membuat edisi parfum untuk wanita. "Kami sangat bangga membantu para suporter Arsenal untuk merasakan aroma rumput Stadion Emirates pada saat pertandingan berlangsung," ujar Juru Bicara Arsenal.

Semoga Bermanfaat Arsenal Luncurkan Parfum Beraroma Rumput | bola.inilah.com/read/detail/1847195/wuih-arsenal-luncurkan-parfum-beraroma-rumput

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Arsenal Luncurkan Parfum Beraroma Rumput Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Mas Huda said...

parfum kok aneh gitu ya ha ha :D