Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Cara Merayu Bercinta Pasangan Tanpa Menyentuh

Cara Merayu Bercinta Pasangan Tanpa MenyentuhSatu hal yang menarik tentang seks adalah, otak Anda berperan lebih banyak dalam meningkatkan gairah seks dibandingkan fisik. Artinya, foreplay tidak harus selalu dilakukan dengan bersentuhan dan bercumbu. Bahkan, foreplay bisa dilakukan sebelum Anda dan pasangan melepaskan pakaian.


Jika Anda dan suami jarang bertemu dan kerap terpisah karena urusan pekerjaan, rasanya sulit untuk membangkitkan mood bercinta dengan segera. Tapi yang mungkin Anda belum tahu, rayuan untuk bercinta tidak harus dilakukan dengan kontak fisik. Ini dia beberapa triknya, seperti dilansir oleh She Knows.

1. Bisikan Mesra di Telepon
Katakanlah Anda harus pulang lebih larut karena bos mengadakan pesta cocktail untuk merayakan kesuksesan perusahaan, atau temu bisnis dengan klien perusahaan. Padahal, Anda dan suami sudah merencanakan malam romantis usai jam kantor. Goda si dia meneleponnya dan berbisik, "Malam ini pikiranku tidak bisa lepas dari kamu", "Aku sudah tak sabar untuk bertemu kamu di rumah" atau, "Tunggu aku di rumah ya, aku akan beri kejutan". Biarkan si dia menunggu di rumah dengan rasa penasaran dan tak sabar untuk bertemu Anda.

2. Kirim Pesan Teks 'Nakal'
Anda bisa mencoba cara yang lebih frontal untuk mengajak pasangan bercinta. Kirimkan pesan 'nakal' melalui SMS, BBM atau email ke suami Anda di saat tak terduga. Misalnya pada jam kerja atau makan siang. Tidak hanya membuatnya terkejut senang, tapi juga tidak sabar untuk bermesraan dengan Anda saat dia pulang kantor.

3. Ajak Si Dia Nonton Film
Beberapa film bertema romantis memiliki adegan seks atau bercumbu yang cukup memorable dan menimbulkan sensasi. Jika Anda penggemar film romantis Hollywood, tentunya tak asing dengan adegan saat Kim Basinger menggoda Mickey Rourke di depan kulkas dalam film 'Nine 1/2 Weeks' atau scene bercinta Diane Lane dan Olivier Martinez di bawah tangga dalam 'Unfaithful'.

Ajak si dia untuk menonton film 'sensual' yang Anda sukai, tapi tak perlu menontonnya secara keseluruhan. Cukup putar adegan seksi dan erotis, jadikan sebagai tanda kalau gerakan itu yang Anda inginkan saat bercinta nanti.

Semoga Bermanfaat Cara Merayu Bercinta Pasangan Tanpa Menyentuh | wolipop.detik.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Cara Merayu Bercinta Pasangan Tanpa Menyentuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: