Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Flexy Siapkan Evdo

Flexy Siapkan EvdoPejabat Operasional Harian (POH) Manager Commerce Flexy RO Medan, Edi Rusfandi mengungkapkan, Flexy menyiapkan EVDO, jaringan internet yang berbeda dengan jaringan internet provider lainnya.




Menurut Edi, layanan EVDO Flexy hadir tersendiri. Artinya dalam satu jalur sinyal yang diterima BTS hanya bisa dilakukan untuk akses internet dan tidak bisa digunakan untuk voice atau SMS, berbeda dengan jaringan internet provider lainnya yang berjalan seiringan penggunaan voice atau SMS
"Jadi dengan kata lain jalur akses internet lebih cepat karena tidak bercampur oleh fungsi voice atau SMS. Apapun ceritanya kalau internetan CDMA paling kuat ketimbang GSM. Selain itu sistem sekuritas CDMA lebih tinggi yang bisa dibaca tak kala penyadapan dilakukan oleh KPK hanya mampu pada jaringan GSM semata," jelas Edi saat ditemui di Medan, Kamis (5/4/2012).
Bekerjasama dengan suplier modem seperti Advan dan Huawei Flexy pada event tersebut memberikan penawaran menarik. Di mana trade in modem (tukar modem lama dengan yang baru) Flexy menghargai seluruh modem lama konsumen dengan harga Rp 100.000.
Modem Huawei dengan harga normal Rp 299.000, bisa dibeli Rp 199.000 dan Advan Rp 249.000 dijual Rp 149.000, dengan syarat modem lama harus dibawa dan fungsi penggunaannya tetap stabil.
"Kemudahan yang diberikan Flexy kepada konsumen saat ini kian menggiurkan. Lihat saja untuk isi ulang pemakai internet Rp 49.000 bisa digunakan untuk akses selama 30 hari tanpa kuota. Dengan demikian konsumen bebas membuka situs dan berjelajah melalui internet tanpa harus takut pulsa habis sebelum 30 hari karena pemakaian yang aktif. Coba pakai provider GSM, belum sampai 30 hari kuotanya sudah habis dan pelanggan diharuskan mengisi pulsa," ungkapnya.
Semoga Bermanfaat Flexy Siapkan Evdo | tribunnews.com/2012/04/05/flexy-siapkan-evdo-jajal-pengguna-internet
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Flexy Siapkan Evdo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: