Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

HSPA Axis Tiba Di Bandung

HSPA Axis Tiba Di BandungOperator seluler Axis memperluas jaringan HSPA+ ke wilayah Bandung, Jawa Barat. Perluasan jaringan ini dilakukan berdasarkan penggunaan trafik data yang tumbuh dengan cepat di kota ini.



Perluasan jaringan HSPA+ ini merupakan pengembangan layanan mobile broadbandyang telah diluncurkan di Bandung sejak Juni tahun lalu. 

Senior Manager Radio Network Planning Axis, Rio Jatmiko mengatakan dari hasil uji kualitas jaringan menunjukkan jaringan AXIS bekerja dengan Troughput Data Maksimal 2,05 Mbps dengan kekuatan Sinyal rata-rata -78,61 dBm RSCP, kualitas sinyal rata-rata -8.34 dB Ec/No dan 24,23 CQI.

"Ini menunjukkan jaringan HSPA+ bekerja dengan sangat baik,” katanya dalam siaran pers akhir pekan lalu. Adapun dari 23 kali panggilan yang dilakukan selama uji jaringan, Call Set-up Success Rate (CSSR) dan Call Completion Success Rate (CSSR) mencapai 100 persen. 

Rio mengatakan Axis juga telah melakukan pengukuran serupa pada layanan HSPA+ di Tangerang. "Hasilnya menjanjikan kecepatan yang lebih," katanya.

Direktur Sakes Axis Syakieb A. Sungkar mengatakan Axis telah memperluas jangkauan dan meningkatkan kapasitas jaringan di berbagai kota seperti di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya.

Peningkatan ini meliputi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan seluler, termasuk suara atau telepon, data, dan solusi di dalam gedung. Program pengembangan jaringan HSPA+ ini merupakan bagian dari rencana strategis Axis yang pada Juni 2011 lalu memperoleh pendanaan sebesar US$ 1,2 miliar.

Semoga Bermanfaat HSPA Axis Tiba Di Bandung | tempo.co/read/news/2012/04/23/072399047/Jaringan-HSPA-Axis-Tiba-di-Bandung

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

HSPA Axis Tiba Di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: