Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Blackberry7 Terbaik Untuk Bisnis


Info Blackberry7 Terbaik Untuk BisnisResearch in Motion (RIM) akhirnya punya alasan untuk berpesta karena Blackberry 7 telah dinobatkan sebagai sistem operasimobile terbaik untuk level enterprise.


Menurut sebuah studi dari Trend Micro, yang membandingkan empat sistem operasi mobile utama di dunia, Blackberry 7 sangat sesuai dengan kebutuhan para pebisnis karena fitur-fitur keamanannya yang handal. 

Blackberry 7 mendapat skor tertinggi, 2,89 hampir dalam sejumlah faktor penilaian termasuk built-in security, keamanan aplikasi, otentifikasi, device wipe untuk menghapus dan melindungi data sensitif,firewall, dan virtualisasi.

Adapun IOS 5 dari Apple hanya mendapat skor 1,7, Windows Phone 7.5 mendapat 1,61, dan Android di posisi terendah dengan 1,37.

Para peneliti dari Trend Micro, Altimeter Group, dan Bloor Research mengatakan Blackberry 7 lebih unggul karena memberikan keamanan yang sesuai dengan kepentingan korporat. Sementara IOS 5 yang digunakan iPhone dipuja karena penyimpanan data, dan Windows Phone 7.5 karena kekokohannya.

Sementara Android tidak banyak dikomentari oleh para peneliti. "Setiap telepon seluler membawa resiko untuk bisnis," kata Raimund Genes, CTO Trend Micro. Menurut Genes, yang menarik dari temuan studi itu adalah meski beberapa platform telah berkembang sesuai dengan tuntutan bisnis, tekanan dari desakan pasar konsumer masih berpengaruh.

"Dan itulah yang menegasi sejumlah kemajuan yang telah diraih di sektor enterprise. Jadi, sejumlah faktor yang dinilai dalam laporan itu sebenarnya 'belum benar-benar siap untuk enterprise'," pungkas Genes.



Semoga Bermanfaat Info Blackberry7 Terbaik Untuk Bisnis | beritasatu.com


[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Info Blackberry7 Terbaik Untuk Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: