Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Mau Ayam Goreng Rasa Julia Perez

Mau Ayam Goreng Rasa Julia PerezJulia Perez kini tengah memulai aktivitas bisnisnya yang bergerak di bidang kuliner. Jupe, sapaan akrab Julia Perez akan meluncurkan JFC kependekan dari Jupe Fried Chicken di berbagai kota di Indonesia.



Untuk memulai langkah kerajaan bisnisnya tersebut, pedangdut bertubuh seksi itu sempat bertandang ke Batu Licin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan untuk memantau lokasi berdirinya gerai JFC, beberapa waktu lalu. Jupe sendiri begitu aktif mempromosikan ikon JFC di aku twitter pribadinya. "Coming soon http://www.jfc-chicken.weebly.com tanah bumbu batu licin Kalimantan," kicaunya di twitter.

Bahkan logo restoran yang akan dikelolanya itu sudah mulai dirilis di situs yang sudah diumumkannya itu. Dengan latar belakang berwarna putih, wajah jupe yang dilukis kartun terpampang. Dihiasi dengan warna ungu, membuat logo restoran cepat sajinya itu tampak menarik perhatian.

Melalui BlackBerry Messenger (BBM), Julia Perez membenarkan rencananya untuk bergerak di dunia usaha kuliner. "Iya memang benar rencananya seperti itu. Namanya JFC," tulis Jupe melalui BBM kepada Beritasatu.cohari ini. Mantan kekasih Gaston Castano itu rupanya ingin serius mengelola restoran cepat saji tersebut. "Makanya aku mau di seluruh Indonesia ada cabangnya," tulis Jupe lagi.

Ia juga mengaku, jika dirinya berkeinginan untuk merintis usaha kuliner tersebut lantaran sudah tidak ingin terlalu memikirkan masa lalunya yang belakangan kerap galau, usai putus dengan Gaston.  "Semangat, habis galau terbitlah move on," tulis Jupe lagi.

Restoran cepat sajinya itu, menurut Jupe, akan membidik pasar keluarga. "Produk JFC memang diperuntukkan bagi segala usia dan kalangan, tua muda hingga anak-anak. Menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal dengan harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat," tulisnya lagi.

Seperti restoran cepat saji lainnya, JFC juga akan menawarkan makanan seperti ayam goreng gurih garing versi fried chickenburgerhotdogspaghettychicken soupchicken fried rice dan lain sebagainya. Jupe juga menyebutkan beberapa makanan khas yang ditawarkan di retorannya. "Mie rebus atau mie goreng ayam crispy, tahu isi ayam crispy dan lain-lain," tulis Jupe lagi.

Semoga Bermanfaat Mau Ayam Goreng Rasa Julia Perez | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Mau Ayam Goreng Rasa Julia Perez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: