Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info:Tsunami Bagi 27 Negara Menyusul Gempa

Info Tsunami Bagi 27 Negara Menyusul GempaMenyusul gempa bumi kuat di lepas pantai Aceh hari ini, otoritas di Indonesia mengeluarkan peringatan tsunami yang diperkirakan akan mencapai daratan Aceh pukul 16.31 waktu setempat, namun sejauh ini belum ada laporan lebih lanjut soal tsunami itu.



Di Twitter, orang-orang melaporkan gempa juga mengguncang Singapura, Thailand, Malaysia dan India. Apartemen dan gedung-gedung perkantoran di Malaysia berguncang selama setidaknya 1 menit. Di Bangalore, India, ratusan pegawai kantor berhamburan keluar dari tempat mereka bekerja.

Badan geologi Amerika Serikat melaporkan pusta gempa terletak 20 mil (33 km) di bawah dasar samudera, sekitar 495 km dari ibukota Aceh, Banda Aceh. Pejabat Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, Said, menegaskan peringatan tsunami sudah diedarkan ke Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Lampung, dan Bengkulu.

The National Oceanic and Atmospheric Administration, lembaga pemantau gempa AS, memperingatkan tsunami kepada 27 negara: Indonesia, India, Sri Lanka,  Australia, Burma, Thailand, Maadewa, Inggris, Malaysia, Reunion,  Seychelles, Pakistan, Somalia, Oman, Madagaskar, Iran, Uni Emirat Arab, Yaman, Comores, Bangladesh, Tanzania, Mozambique, Kenya,  Crozet Islands, Kerguelen Islands, Afrika Selatan, dan Singapura. Thailand memerintahkan evakuasi warga di pantai wisata Andaman.

Semoga Bermanfaat Info Tsunami Bagi 27 Negara Menyusul Gempa | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Info:Tsunami Bagi 27 Negara Menyusul Gempa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: