Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Model Transgender Diizinkan Ikut Miss Universe

Model Transgender Diizinkan Ikut Miss UniverseMerasa didiskriminasi, model trasgender Jenna Talackova memprotes panitia Miss Universe yang mengeluarkannya dari kompetisi tersebut. Kini protes Jenna membuahkan hasil. Ia diizinkan ikut lagi lomba kecantikan tersebut.



Seperti dikutip Daily News, sebelumnya Jenna dan pengacaranya, Gloria Allred berencana menggelar jumpa pers di Los Angeles, Selasa (3/4/2012). Belum diketahui apakah dalam jumpa pers itu Jenna akan mengajukan tuntutan pada panitia Miss Universe Kanada atau tidak.

Pastinya, dalam pernyataan sebelumnya, pihak Jenna sudah merasa Miss Universe Kanada tidak adil padanya. Menurut sang pengacara, Gloria, yayasan Miss Universe sudah melanggar hak asasi manusia yang berlaku di Kanada.

Kini, belum lagi pihak Jenna mengadakan jumpa pers, tanggapan dari Organisasi Miss Universe sudah keluar. Senin (2/4/2012) lalu, organisasi milik Donald Trump yang bermarkas di New York itu memberikan pernyataan bahwa model 23 tahun itu bisa ikut lagi kompetisi Miss Universe Kanada.

"Karena tanda pengenal yang dikeluarkan pihak otoritas Kanada menyatakan dia berjenis kelamin perempuan dan standar itu juga berlaku di kompetisi internasional," begitu pernyataan dari organisasi tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Organisasi Miss Universe tidak menjelaskan lebih lanjut alasan mereka mengizinkan Jenna kembali mengikuti kompetisi. Saat dicoba dikonfirmasi, organisasi tersebut juga belum memberikan jawabannya.

Ketika didepak Miss Universe Kanada dari kompetisi, Jenna memang langsung mendapatkan banyak simpati. Ada petisi di internet berisi seruan agar model yang menjalani operasi kelamin di usia 19 tahun itu bisa ikut lagi kontes kecantikan itu.

Petisi dukungan untuk Jenna itu berjudul: 'Undo the Unfair Disqualification of Jenna Talackova!'. Dalam petisi tersebut dikatakan pihak Miss Universe sangat tidak adil pada wanita cantik berusia 23 tahun itu.

Semoga Bermanfaat Model Transgender Diizinkan Ikut Miss Universe | wolipop.detik.com/read/2012/04/03/130240/1883797/1137/resmi-model-transgender-diizinkan-ikut-miss-universe?

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.  

Model Transgender Diizinkan Ikut Miss Universe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: