Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Terlahir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya

Terlahir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya Olivia Norton, lahir pada bulan September 2011 digolongkan para perawatnya di Inggris sebagai suatu mujizat medis.  Para dokter yang merawat Norton memprediksi hidupnya hanya akan bertahan 2 jam setelah diketahui ia terlahir dengan kondisi hemoglobin sangat rendah, atau anemia sangat parah. 



Saking rendahnya hemoglobin dalam tubuh Norton, cairan yang melewati pembuluh darah dalam tubuhnya tidak bisa diklasifikasikan sebagai darah, dikutip dari South West News Service (SWNS). Begitu dilahirkan, si bayi terlihat sangat pucat. Namun, setelah melewati transfusi darah darurat, Norton mulai terlihat lebih sehat. 

Kini, 6 bulan kemudian, Olivia tumbuh sehat dan kuat. Kasusnya termasuk langka dan didokumentasikan dalam teks medis. Olivia bukan anak pertama yang terlahir dengan kondisi unik berkait dengan darah. Awal tahun ini, seorang ibu, Katy Morgan mengaku kepada media mengenai putranya, Oliver, yang terlahir dengan kondisi bernama Vasa Previa. 

Vasa previa merupakan kondisi bayi yang darahnya terkuras keluar dari tubuhnya saat masih berada di dalam rahim, begitu dilaporkan London Evening Standard. Setelah terlahir tanpa detak jantung, Oliver diupayakan kembali hidup dengan transfusi darah dan beberapa prosedur lainnya. Perlahan, kekuatan Oliver muncul dan menjadi anak yang aktif dan sehat, dikutip dari The Sun


Semoga Bermanfaat Terlahir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya | beritasatu.com

[Pariwara] 
Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.
 

Terlahir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: