Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Monitor Komputer Yang Bisa Tegur Penggunanya

Monitor Komputer Yang Bisa Tegur PenggunanyaPhilips telah memperkenalkan monitor baru yang disebut ErgoSensor yang dirancang khusus untuk 'mempromosikan tempat kerja yang sehat dan produktif'



Sensor yang tertanam di monitor, di mana lensa webcam biasanya berada, akan menyarankan penggunanya untuk menyesuaikan posisi duduk jika menyimpang dari standar yang dapat diterima.

Menurut situs web perusahaan ini, ergosensormonitor.com, menjelaskan bahwa monitor akan memberikan umpan balik korektif pada jarak pandangan optimal dan sudut leher ergonomis.

Hebatnya lagi, monitor canggih ini juga akan memberitahu Anda, berapa lama Anda menatap monitor, dan apakah Anda harus istirahat.

Saat Anda meninggalkan pekerjaan untuk secangkir kopi, misalnya, maka secara otomatis monitor ini akan merasakan ketidakhadiran Anda dan secara otomatis komputer ini akan mati dengan sendirinya. 

Philips memperkirakan dengan fungsi ini saja penghematan energi bisa mencapai 80 persen, apalagi 65 persen perangkat ini terbuat dari bahan daur ulang.

Sebuah terobosan yang sangat inovatif dan bermanfaat, tak hanya bagi kesehatan manusia, tapi juga lingkungan.


Semoga Bermanfaat Monitor Komputer Yang Bisa Tegur Penggunanya | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Monitor Komputer Yang Bisa Tegur Penggunanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: