Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tren Perhiasan Unik 2012

Tren Perhiasan Unik 2012Dalam perkembangan fesyen, setiap pergantian musim selalu menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan yang unik dan menarik untuk di miliki. Untuk musim spring/summer 2012 ini, berikut beberapa koleksi perhiasan unik yang menjadi tren.


Nuansa etnik
Sentuhan etnik masih menjadi idaman para desainer dalam menciptakan koleksi perhiasan. Buatlah pernyataan dengan mengenakan perhiasan berukuran besar, berwarna terang, berdetail unik dan tak biasa. Dengan begitu penampilan Anda pun jadi tak mudah dilupakan.

Bertema alam
Saat tema kembali pada alam kembali diminati, maka tak heran jika para desainer menciptakan perhiasan yang terbuat dari bebatuan mulia. Untuk Spring/Summer 2012, Badgley Mischka dan Chanel menghadirkan rangkaian kalung bebatuan dengan desain unik dan menarik.

Gelang geometris
Gelang dengan bentuk bujursangkar, segitiga, dan bulat sedang menjadi tren pada musim ini. Mungkin gelang tersebut akan terlihat sedikit 'kuat' tetapi jika Anda padukan dengan busana yang tepat, maka penampilan Anda pun akan tampak sempurna.

Perhiasan handmade
Handmade, perhiasan yang terlihat alami ini akan tren pada tahun 2012. Perpaduan warna dengan tambahan mutiara menambah kecantikan perhiasan ini.
Perhiasan handmade memiliki keunikan sendiri karena adanya sentuhan tradional di dalamnya. Dengan kelebihan tersebut, perhiasan ini patut direkomendasikan untuk tren 2012.

Aksesoris Tebal dan Besar
Perhiasan yang tebal dan besar adalah fashion tahun ini. Seperti cincin besar dan liontin tebal banyak digunakan saat ini. Perhiasan yang tebal dan besar terlihat begitu cantik seperti kalung tipe Choker yang sangat tren pada tahun ini.
Jenis kalung ini mempunyai pengaruh yang besar dalam penampilan dan akan sangat menonjol pada dunia mode tahun ini. 
Semoga Bermanfaat Tren Perhiasan Unik 2012 | gayahidup.inilah.com/read/detail/1846865/tren-perhiasan-unik-springsummer-2012
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Tren Perhiasan Unik 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: