Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Wanita Tercantik 2012

Wanita Tercantik 2012Supermodel berusia 28 tahun yang telah memiliki satu putra dan istri Orlando Blum itu menempati urutan pertama di majalah terbitan Australia, seperti dilaporkanFemalefirst.



"Saya bekerja 18 jam sehari. Jadi sekarang saya bisa banyak menghabiskan mayoritas waktu saya dengan Flynn, putra semata wayang saya. Saya adalah seorang istri, ibu, dan wanita karier," katanya. 

Model Victoria Secret itu banyak melihat dirinya di Flynn, terutama sisi nakalnya. "Dia benar-benar menawan. Saya melihat itu di matanya. Seperti berkata,'Hmm, keisengan apa lagi yang bisa saya lakukan selanjutnya? Tapi saya suka itu, itu seperti saya."

Semoga Bermanfaat Wanita Tercantik 2012 | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Wanita Tercantik 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: