Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Game Terbaik Untuk Android

Game Terbaik Untuk AndroidPlatform Android telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Hal ini ditanggapi serius oleh pengembang game demi kemajuan game mereka. Muncul banyak persaingan dalam menawarkan game terbaik ponsel Android. Berikut adalah game terbaik untuk pengguna android, seperti yang dilansir di tech-ticks.info.


1. Stardom
Game ini sebenarnya berbasis franchise game populer The Sims. Stardom adalah game yang menceritakan tentang penemuan bakat aktor film. Seperti The Sims, Anda bermain dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata para bintang film. Pengguna Android bebas men-downloadnya. Permainan ini sangat sederhana dengan fitur yang membuat interaksi dengan karakter-karakter yang menyenangkan. Game ini adalah simulasi kehidupan dari seorang bintang film. Pemain juga terlibat dalam aksi publisitas dan interaksi-interaksi lain dalam kehidupan bintang.
2. Star Legends
Pengguna Android bebas men-download game ini. Anda bisa bermain multi-player dan secara online. Grafis pada game ini dibangun dengan cara minimalis sehingga membuat game ini menjadi sangat responsif. Ini hal yang baik untuk jenis game action. Fakta bahwa game ini multi player berarti pemain memiliki pilihan untuk bermain dengan teman atau random player di Internet.
3. Cartoon Wars
Ini jelas merupakan game strategi dan perang. Pemain membuat dan mengontrol unitnya dan mencoba untuk menghancurkan menara musuh sambil melindungi menaranya sendiri. Lebih banyak waktu dihabiskan untuk mengembangkan aspek strategi dalam game ini, daripada mengembangkan grafis dari game ini sendiri.
4. Ceramic Destroyer
Game ini bukan untuk pemain teka-teki yang suka bersantai. Ini bukan hanya teka-teki karena pemain harus memiliki strategi dalam meluncurkan bom untuk menghancurkan keramik. Bagi orang yang sudah kecanduan dengan game ini, mereka akan menemukan jarak yang lebih luas untuk menghancurkan target Anda.
5. Journey to Egypt
Dalam game ini, pemain berperan sebagai istri raja Mesir dan membuat kemajuan pada game dengan melawan musuh-musuh Firaun. Grafis untuk game ini tidak sampai pada tingkat terbaik, tetapi representasi tematik dari Mesir kuno adalah spot yang tepat.
Semoga Bermanfaat Game Terbaik Untuk Android | merdeka.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.  

Game Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: