Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Info Google Pamer Laptop Super Ringan & Canggih

Info Google Pamer Laptop Super Ringan & CanggihGoogle kembali mencoba membuat sistem operasi (OS) yang ada fokus padabrowser Chrome. Hal ini dilakukan melalui perilisan laptop super ringan yang dibuat Samsung. Penasaran? Chromebooks generasi baru ini, Series 5 550, akan memberi Google dan Samsung kesempatan lain merayu konsumen dan kalangan bisnis untuk membeli komputer tak biasa ini menggantikan komputer yang biasa menggunakan OS dari Microsoft atau Apple.



Seperti diketahui, Chromebooks tak memiliki media penyimpanan dan semua fungsi tergantung pada koneksi internet. Laptop ini disertai flash memory 16GB dan dua port USB. Tahun lalu, semua orang tahu, Chromebooks kalah pamor dari iPad dan tablet lain. “Chromebooks tak punya banyak penawaran seperti tablet dan hal ini membuatnya tak begitu menarik bagi konsumen,” kata analis Gartner Mika Kitagawa, seperti dikutip HuffPost.
Di generasi baru ini, Google memberi kemampuan putar video definisi tinggi, edit dokumen untuk aplikasi Microsoft serta 50 ribu aplikasi lain. Laptop berlayar 12,1 inci dengan prosesor Intel ini dipasarkan seharga US$429-449 (Rp4-4,2 juta).
Semoga Bermanfaat Info Google Pamer Laptop Super Ringan & Canggih | teknologi.inilah.com

Info Google Pamer Laptop Super Ringan & Canggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

simon said...

Google memang luar biasa, sekarnag masuk ke bisnis Laptop. Semoga Google dapat memproduksi laptop murah.....

simon said...

Google memang luar biasa, smeoga laptop Google bisa semakin turun harganya.

-salam