Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Ramalan Zodiak 11 Mei 2012

Ramalan Zodiak 11 Mei 2012 Leo, jangan takut untuk gagal, tetaplah optimis karena kegagalan bukanlah segala-galanya, masih banyak kesuksesan besar menanti di depan Anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak Anda? Simak selengkapnya berikut ini.



Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan lupa diri dulu walaupun sekilas suasana nampak tenang dan menggairahkan sebaiknya kewaspadaaan tetaplah dijaga, karena masih terlalu dini untuk bisa menyimpulkan apa yang akan terjadi dikemudian hari.

Karir: Terus tunjukkan kemampuan Anda, hanya saja untuk ide-ide yang muncul lebih baik jangan Anda utarakan dulu karena masih banyak hambatan didepan sana.

Kesehatan: Pertahankan kebiasaan Anda berolahraga dipagi hari, jangan biarkan hawa malas menghancurkan tubuh dan masa depan Anda.

Keuangan: Sekalipun pemasukan kurang begitu lancar akan tetapi keuangan Anda relatif lebih sitabil dibanding hari kemarin.

Asmara: Hati-hati dengan munculnya kabar yang kurang sedap mengenai hubungan Anda berdua, tak perlu ditanggapi dengan emosi yang meluap-luap karena hanya akan merugikan saja.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Dihari ini peluang Anda cukup terbuka lebar, hanya saja keuangan yang perlu dimanage betul-betul, jangan sampai timbul trouble yang tak terduga-duga.

Karir: Berusahalah untuk bisa berjiwa besar bila dikritik dan jangan cepat besar kepala bila dipuji. Agar diri Anda dapat terlepas dari segala kesulitan-kesulitan dimasa depan nanti.

Kesehatan: Kondisi badan lagi menurun maka tak heran kalau terkadang timbul rasa mual dan ingin muntah.

Keuangan: Cash flow benar-benar harus diperhatikan agar bisa selalu mengukur mampu tidaknya melakukan rencana besar yang sudah dipersiapkan.

Asmara: Tidak ada gunanya mengungkit-ungkit masa lalu, itu hanya akan memicu pertengkaran saja.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Usahakan tidak bersikap angin-anginan agar segalanya tidak menjadi kacau, maka dari itu perlu instropeksi diri, agar tidak sapai salah langkah terlampau jauh.

Karir: Dengarkan saran yang datang, tidak perlu gengsi ingin menangnya sendiri.

Kesehatan: Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang karir Anda.

Keuangan: Berlakulah hemat jika ingin impian Anda dapat terealisasi.

Asmara: berpikirlah yang dewasa, agar tidak timbul persepsi yag macam-macam mengenai diri Anda.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Di hari ini ketenangan hati cukup membikin hidup Anda terasa lebih indah dan menyenangkan. Meskipun terkadang bayang bayang masa lalu masih membekas dalam alam pikiran Anda.

Karir: Atasan tampak memberi angin bagi Anda untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

Kesehatan: Batuk pilek mulai datang lagi, untuk itu hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan batuk pilek Anda bertambah parah saja.

Keuangan: Jangan lupa diri karena income yang banyak bukan jaminan bahwa diri Anda sudah tenang dan aman. Maka dari itu perlu sekali menahan keinginan diri dari berbagai pembelanjaan kebutuhan sekunder.

Asmara: Jangan berprasangka yang bukan-bukan, seandainya pasangan Anda melarangnya bergaul dengan seseorang, maka lebih baik jangan ambil resiko.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah masih segunung yang harus diselesaikan. Tidak perlu cemberut ataupun sewot hanya gara-gara masalah sepele seperti itu saja. Lebih baik pasang tampang yang menyenangkan dan membuat joke-joke yang dapat menghangatkan suasana.

Karir: Ada dorongan positif yang bisa dimanfaatkan untuk dapat mengangkat kembali karir Anda.

Kesehatan: Meskipun aktivitas cukup berat, tetapi kondisi badan tetap selalu prima dan tak ada masalah.

Keuangan: Walau pemasukan di hari ini tampak seret, sebaiknya hati tetap selalu gembira.

Asmara: Kalau bicara sebaiknya janganlah to the point, karena si dia itu tipe orang romantis, jadi ya ikuti saja karakter itu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Bila ada urusan penting ada baiknya ditangani sendiri dan tidak perlu diserahkan ke orang lain selama Anda masih bisa menanganinya, karena cukup beresiko sekali jika diserahkan pada orang lain, maka dari itu cobalah mandiri bila ada suatu masalah.

Karir: Jika butuh saran, maka carilah orang yang tepat untuk dimintai pendapat.

Kesehatan: Aktivitas cukup berat dan tampaknya kurang diimbangi dengan istirahat yang cukup sehingga kondisi badan menjadi mudah terganggu.

Keuangan: Masih perlu memanage dengan baik agar pemborosan tidak terjadi dihari ini.

Asmara: Pertikaian akan segera sirna dan menjadi mesra kembali, jika Anda sudah mengenal watak dan karakter pribadinya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Pikiran cepat dan berani sangatlah diperlukan dihari ini dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi dalam bisnis Anda. Dan jangan segan-segan untuk selalu melakukan evaluasi agar tidak sampai terlambat mengantisipasinya.

Karir: Urusan yang tidak ada untungnya sama sekali, sebaiknya tidak perlu dipikir secara mendalam.

Kesehatan: Bagian percernaan Anda masih rentan dengan sakit perut. Untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan dihari ini cukup baik tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Sudah wataknya begitu yang suka banyak omong dan cerewet, jadi dimaklumi saja.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu ragu dengan visi kedepan Anda, karena arah yang lagi dijalani itu sudah benar dan sesuai dengan tujuan, yang penting tinggal bagaimana ketabahan Anda dalam menapakkan kaki menyusuri jalan yang kadang berlubang dan penuh dengan kerikil-kerikil tajam.

Karir: Jangan takut untuk gagal, tetaplah optimis karena kegagalan bukanlah segala-galanya, masih banyak kesuksesan besar menanti didepan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan dihari ini cukup baik hanya saja terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

Keuangan: Ada kejutan-kejutan yang mampu mendongkrak keuangan Anda kembali bertambah kuat lagi.

Asmara: Buatlah si dia selalu tersnyum, jangan bikin hatinya jengkel karena kata-kata Anda yang agak pedas itu.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Tak perlu terlalu ngoyo hadapilah realita yang ada dengan hati lapang dada, kalau bisnis sedang seret sebaiknya tidak perlu berlagak sok katakan saja apa adanya, biar tidak menambah masalah. Toh dengan keterusterangan itu klien Anda bisa memakluminya bahkan bersedia membantunya.

Karir: Tetap jaga hubungan yang baik dengan rekan ataupun klien Anda agar bisa selalu tercipta suasana kerja yang menggembirakan.

Kesehatan: Kondisi badan yang harus benar-benar diperhatikan dihari ini, jangan sampai meremehkannya, waspadalah terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu, ingatlah bagaimana sakitnya dikala penyakit tersebut kambuh kembali.

Keuangan: Di hari ini tetaplah jangan spekulasi atau ambil resiko tinggi, sebab dihari ini peruntungan Anda masih kurang bagus, sehingga harus bersabar dulu.

Asmara: Jangan pernah menyerah untuk selalu mengatasi konflik yang sedang terjadi.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Segala urusan relatif lancar dan tenang dan jika ada satu-dua yang tidak berkenan di hati itu adalah hal yang wajar. Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain, biarkan saja itu sebagai angin untuk menghibur hati.

Karir: Meskipun semuanya terlihat aman-aman saja sebaiknya tetap harus waspada dan teliti dalam menghadapi semua masalah.

Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin, sebaiknya Anda sudah harus lebih berhati-hati, hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan.

Keuangan: Jangan takut untuk rugi demi keuntungan yang besar, ibaratnya jika ingin ikan yang besar maka umpannya harus besar pula. Mengenai pemasukan masih cukup baik.

Asmara : Bila ngambek langsung pulang kerumah orang tua sudah tidak jamannya lagi, melainkan harus diselesaikan dan dihadapi bersama bagaimana baiknya.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan; Jika ingin tenang dihari ini maka perlu untuk tidak mendengarkan isu-isu yang sedang beredar. Biarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang penting Anda tetap berjalan di jalan yang benar dan memegang teguh kejujuran.

Karir: Perasaan marah dan merasa tersinggung segera saja dibuang jauh-jauh.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga, sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah. Untuk itu Anda perlu memanfaatkan waktu istirahat yang tersedia seoptimal mungkin, agar badan dan pikiran tetap selalu prima.

Keuangan: income cukup tinggi sehingga pikiranbisa lebih tenang dan tidak pusing lagi, hanya saja pemborosan yangmasih perlu diwaspadai.

Asmara: Terhadap mulut usil sebaiknya Anda diamkan saja tidak perlu dimasukkan dalam hati, sadarlah bahwa ini semua hanya karena faktor iri dengki saja.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan; Dihari ini Anda super sibuk, maka dari itu cobalah bagi waktu seefisien mungkin. Bila perlu jadwal didaur ulang lagi agar bisa meraih kesuksesan besar dihariini. Terhadap berbagai tawaran yang datang cobalah dikondisikan dulu dengan keadaan Anda, bisa tidak untuk mengerjakannya?

Karir: Dengan tersenyum maka semua permasalahan akan bisa terselesaikan dengan sendirinya.

Kesehatan: Anda harus benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit, ingatlah akan situasi dihari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga. Maka dari itu aturlah waktu sebaik mungkin jangan sampai amburadul.

Keuangan: Semuanya tampak lancar dan tidak ada problem yang begitu berat, begitu jugausaha tampak mendapat support yang lumayan tinggi, sehingga Anda bisa lebih percaya diri.

Asmara: Kenapa harus cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja, ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya untuk mereka.

Semoga Bermanfaat Ramalan Zodiak 11 Mei 2012 | wolipop.detik.com

Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.  

Ramalan Zodiak 11 Mei 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: