Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Kawasaki Ninja Bakal Ada Versi Listrik

Kawasaki Ninja Bakal Ada Versi Listrik Perkembangan otomotif menuju mobil dan motor listrik mulai bisa dirasakan, seiring dengan niat pabrikan otomotif yang ingin menghasilkan kendaraan ramah lingkungan. Kali ini ini komitmen menghadirkan motor listrik datang dari pabrikan motor Kawasaki. Bahkan pabrikan asal Jepang itu mematenkan salah satu kendaraan listrik.


Dilansir visordown, Kamis (9/8/2012) Kawasaki menggunakan basis Ninja ZX-10R, yang mereka ubah menjadi hingga bertenaga listrik.  Motor listrik dan baterainya sendiri dibangun oleh perusahaan motor listrim asal Inggris, TT-Zero.

Kawasaki memilih TT-Zero karena menilai perusahaan tersebut cukup sukses mengembangkan motor listrik bertenaga besar dan cepat. Dalam kerjasama tersebut, Kawasaki akan menyediakan rangka sementara TT-Zero fokus pada pengembangan motor listrik.

Motor Kawasaki listrik didesain agar tampil menawan seperti mesin konvensional. Ide tersebut untuk mempertahankan impresi pecinta Kawasaki yang terbiasa mengendarai moge Kawasaki.

Semoga bermanfaat Kawasaki Ninja Bakal Ada Versi Listrik | oto.detik.com

Kawasaki Ninja Bakal Ada Versi Listrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: