Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Kotaku Tasikmalaya

Kotaku Tasikmalaya | Tempat dimana kota ini menjadi catatan sejarah kelahiran seorang lelaki dari pasangan Ayah Ibunda Tercinta yang melahirkan seorang Dani Wibawa dengan latar belakang sederhana dalam sikap kaya akan karya, Kota Tasikmalaya merupakan kota yang mempunyai keunggulan dalam berbagai bidang kita ambil contoh dalam hal kerajinan atau home industri yang tersebar di berbagai kecamatan misalkan dengan kecamatan Tamansari disini hampir 90% masyarakatnnya lebih banyak menggeluti kerajinan kelom yang biasa orang menamai produk ini dengan Kelom Geulis dengan memanfaatkan bahan dari alam dan kemahiran tangan dalam membuatnya Kelom Geulis ini bisa menjadi sumber penghasilan yang sangat luar biasa produk ini pun bisa tembus dengan sekala Internasional.


Kotaku Tasikmalaya

Sosok yang satu ini juga menjadi sorotan nasional mungkin juga dunia yang letaknya di daerah kecamatan Kawalu masyarakat disini memproduksi macam jenis Bordil mulai dari gamis,mukena ataupun jenis busana muslim dengan keunggulan produk dan pasar yang hampir menguasai NKRI ini.


Kotaku Tasikmalaya

Kotaku Tasikmalaya dengan berbagai keunggulan produk ataupun tempat wisata Situ Gede menjadi tempat tujuan wisata favorit karena danau ini merupakan obyek wisata alam satu-satunya yang ada di wilayah pemerintahan Kota Tasikmalaya dan dekat dengan pusat kota. Danau ini merupakan salah satu obyek wisata air yang paling potensial di wilayah Priangan Timur dan dikunjungi oleh cukup banyak pelancong dari dalam maupun luar kota, bahkan dari luar daerah. Berdasarkan data dari situs resmi Pemerintah Kota Tasikmalaya, rata-rata tingkat kunjungan wisatawan ke obyek wisata Situ Gede mencapai 9.950 orang/tahun.


Kotaku Tasikmalaya

Kita intip yuk satu kelebihan lagi dari Kotaku Tasikmalaya ini buat anda kalau misalkan mencari tempat untuk bermalam atau kegiatan kantor,keluarga dll bisa menjadi rekomendasi yang bagus Hotel Santika dengan keunggulan fasilitas dan pelayanan yang sangat harmonis bisa menjadi pilihan tepat mencoba menjadi tamu special dengan harga yang terjangkau dengan letak posisi Hotel Santika yang begitu Fleksibel ke tempat pusat keramaian ataupun tempat wisata lainnya serta hunting khas kuliner tasik.


Hotel Santika

Anda juga bisa menggikuti info terbaru dari akun twitter @limatigaempat sebagai media informasi tentang peluang bisnis dan informasi, cukup singkat artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat.

Kotaku Tasikmalaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown