Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Del Piero Masuk Radar Arsenal Dan PSG

Del Piero Masuk Radar Arsenal Dan PSG | Nasib Alessandro Del Piero musim depan masih belum jelas. Setelah tidak diperpanjang kontraknya bersama Juventus, Del Piero belum menemukan pelabuhan barunya untuk musim depan. Agen Del Piero mengaku semua pilihan masih terbuka. Del Piero kembali dikaitkan dengan klub di luar Italia usai kontraknya habis akhir musim ini. Belum lama ini, gelandang Paris Saint-Germain, Momo Sissoko mengaku dirinya merasa senang jika mantan rekannya di Juventus itu mau bergabung dengan PSG.



Selain PSG, Del Piero dikabarkan diincar oleh Arsenal meski kabar ini masih diragukan. Pasalnya, 'The Gunners' lebih suka mendatangkan pemain muda ketimbang pemain tua seperti Del Piero. Itu sudah menjadi kebiasaan Arsene Wenger sejak menangani Arsenal. Agen Del Piero yang juga kakaknya, Stefano Del Piero, belum bersedia memberikan kabar detail. Tapi, ia mengaku akan menerima semua tawaran yang masuk dengan tangan terbuka.

"Saat ini belum ada yang baru. Namun, semua tawaran yang masuk akan dipertimbangkan. Mengingat Del Piero sudah bermain bersama Juventus selama 20 tahun, rasanya sulit baginya untuk pindah ke klub Seri A," ujarnya dikutip Football Italia"Kami tidak tertutup dengan semua tawaran termasuk Seri A. Tapi, saya rasa akan sangat berat jika tetap bermain di Italia," tukasnya.

Semoga Bermanfaat Del Piero Masuk Radar Arsenal Dan PSG | bola.inilah.com/read/detail/1841187/del-piero-masuk-radar-arsenal-dan-psg.

Del Piero Masuk Radar Arsenal Dan PSG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: