Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Tubuh Langsing Dan Sehat Ala Mel B

Tips Tubuh Langsing Dan Sehat Ala Mel BMantan personil Spice Girls, Melanie Brown atau akrab disapa dengan Mel B, bersedia berbagi tips untuk dapatkan tubuh langsing serta bugar lewat live video chat yang diprakarsai Fitness First di acara peluncuran International Fitness Week. Seperti apa tipsnya? Sesibuk apapun aktivitas yang dilakukan Mel B, ia tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. "Saya punya banyak hal untuk dilakukan tapi saya selalu berusaha untuk menyempatkan berolahraga," ujar Mel B.




Olahraga yang ia lakukan sangat teratur dan disiplin, yaitu selama 3 jam setiap dua hari dalam seminggu. Berbagai macam jenis olahraga yang dilakukannya adalah squad, yoga dan treadmill. Olahraga yang teratur juga harus diimbangi dengan makan yang teratur. Mel B menjaga asupan makanannya agar tubuhnya tetap langsing, ideal sekaligus sehat. Makanan yang biasa ia makan adalah ayam, ikan dan salad. Salad merupakan makanan favoritnya untuk dapat tetap menjaga bentuk tubuhnya. 

Mel B merupakan duta International Fitness Week yang digandeng oleh Fitness First. Jaringan kebugaran terbesar di dunia itu kembali mengkampanyekan pentingnya olah tubuh dan gaya hidup aktif dengan menyelenggarakan kampanye International Fitness Week 2012 yang akan berlangsung pada 19-25 Maret 2012. Dengan mengusung tema "GET MOVING", selama seminggu penuh 400 klub Fitness First di sembilan negara termasuk 8 klub di Indonesia membuka kesempatan kepada masyarakat luas baik member maupun non member untuk berpartisipasi dalam ajang International Fitness Week ini. 

Semoga Bermanfaat Tips Tubuh Langsing Dan Sehat Ala Mel B | wolipop.detik.com/read/2012/03/16/100448/1868896/849/tips-dapatkan-tubuh-langsing-sehat-ala-mel-b.

Tips Tubuh Langsing Dan Sehat Ala Mel B Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: