Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

HTC One X

HTC One XSetelah masuk ke wilayah Asia Tenggara pada akhir Maret lalu, dua ponsel dari lini HTC One, yaitu HTC One X dan HTC One V, akhirnya tiba di Indonesia. HTC One X dilempar ke pasar dengan harga Rp 6,599 juta. Sedangkan One V seharga 2,999 juta. Sejak diperkenalkan pertama kali di Mobile World Congress, Barcelona, Februari lalu, HTC lebih banyak memberikan lampu sorot pada HTC One X dibandingkan dua seri lainnya.



“Kami yakin ini adalah ponsel dengan spesifikasi terbaik yang ada saat ini," ujar Djunadi Satrio, Direktur Marketing HTC Indonesia, dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Annex Building, Jakarta Pusat, Jumat, 20 April 2012. Dua hal yang diunggulkan dalam seri HTC One adalah kemampuan kamera dan audio yang diperkuat dengan teknologi Beats Audio.

HTC One X dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel, adapun HTC One V memiliki kamera 5 megapiksel. Kedua kamera diperkuat dengan teknologi yang diklaim mampu berada dalam kondisi siap menangkap gambar dalam waktu 0,7 detik dan autofokus dalam 0,2 detik.

Fitur unggulan lain dalam kamera ini adalah kemampuan continuous shot yang dapat dilakukan sebanyak empat kali per detik hingga 99 kali jepret. HTC One memiliki bentang layar 4,7 inci, lebih besar dari HTC One V yang memiliki layar 3,7 inci.

Untuk jeroannya kedua ponsel dengan OS Android 4.0 ini telah dilengkapi prosesor quad-core 1,5 GHz untuk HTC X, dan single core 1 GHz untuk HTC V.

Memori RAM yang dimiliki HTC X sebesar 1 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Sementara untuk HTC V RAM yang ditanamkan sebesar 512 MB dan kapasitas penyimpanan internal 4 GB, yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga 32 GB.

Semoga Bermanfaat HTC One X | tempo.co/read/news/2012/04/20/072398575/HTC-One-X-Dibanderol-Rp-6599-Juta

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

HTC One X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: