Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Sebuah Warga Tinggal Bareng Mayat

Sebuah Warga Tinggal Bareng MayatPernahkah Anda memikirkan bagaimana rasanya tinggal serumah dengan mayat? Pasti sangat menyeramkan bukan? Tapi tidak bagi mereka. Warga di salah satu kawasan di wilayah Filipina ini justru kompak tinggal bersama mayat. WTF!!! Awalnya kawasan ini adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU). Luas sekitar 54 hektar, ‘Manila North Cemetery’ atau yang sebelumnya dikenal sebagai ‘Paang Bundok’ adalah salah satu pemakaman terbesar dan tertua di Filipina.


Karena banyaknya warga miski, pemakaman ini menjadi tempat berteduh bahkan tinggal. Mulanya mereka hanya menggunakan lembaran besi atau seng sebagai peneduh hujan, lalu kemudian banyak anak-anak yang mengerjakan PR, bahkan kadang-kadang tidur di batu nisan makam yang terbuat dari marmer.
Ricky Baking, salah seorang yang tinggal disana awalnya adalah penggusur makam yang tidak diurus oleh keluarganya. Mengeluarkan jenazah dan mengganti dengan jenazah baru yang ingin menempatinya membuatnya tak takut lagi tinggal bersama mayat.
Kini Ricky tinggal di ruang bawah tanah ,tempat Ia dan tujuh anggota keluarganya tidur. Tempat tersebut hampir tidak lebih besar dari sebuah gudang, tapi dilengkapi dengan berbagai perabotan modern, seperti lemari es, DVD player, kipas angin listrik dan toilet built-in.
Awalnya, putri bungsunya sedikit takut ketika mereka pindah kesana empat tahun lalu, tetapi sekarang mereka merasa mudah untuk mengabaikan tubuh yang  terkubur di bawah lantainya.
Semoga Bermanfaat Sebuah Warga Tinggal Bareng Mayat | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Sebuah Warga Tinggal Bareng Mayat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: