Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

RIM Rilis Tablet Mobile Pertama

RIM Rilis Tablet Mobile PertamaPembuat BlackBerry ini mengatakan, tablet baru ini akan diluncurkan di Kanada, pekan depan. Pemasaran resmi akan dilakukan bulan berikutnya di Amerika Serikat (AS), Eropa, Afrika Selatan, Amerika Latin dan Karibia. Demikian dikutip dari HuffingtonPostPlayBook generasi pertama sudah diluncurkan lebih dari setahun lalu. Perangkat ini merupakanstrategi penting bagi RIM mengingat tablet ini merupakan produk yang menggunakan sistem operasi (OS) QNX.



Namun tablet ini mendapat kritik pedas saat peluncuran karena kurangnya fitur dasar sepertie-mail serta gagal memesona konsumen meski sudah mendapat diskon besar serta upgrade software. PlayBook generasi awal pun tidak dilengkapi jaringan mobile. Perangkat ini hanya bekerja melalui bridging dengan perangkat ponsel BlackBerry.
“BlackBerry Playbook 4G LTE ini menawarkan kinerja premium kecepatan tinggi jaringan ponsel. Ini akan membantu konsumen lebih produktif saat bepergian,” tutup Eksekutif VP Mobile Computing RIM David Smith. 
Semoga bermanfaat RIM Rilis Tablet Mobile Pertama | teknologi.inilah.com

RIM Rilis Tablet Mobile Pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: