Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

10 Kelebihan Usaha Kecil Yang Menguntungkan

10 Kelebihan Usaha Kecil Yang Menguntungkan - Banyak orang merintis usaha bagi yang tak punya banyak modal alias minim modal mereka akan memulainya dengan usaha kecil.
Tak perlu berkecil hati walau memulai usaha dengan kecil-kecilan sebab usaha ini mempunyai keunggulan dan kelebihannya sendiri dibanding dengan usaha mapan, Terbukti juga banyak kisah sukses mengenai usaha kecil di sekeliling kita, usaha itu berkembang sehingga memberi manfaat bagi orang banyak.
10 Kelebihan Usaha Kecil Yang Menguntungkan:
  1. Modal Minim, Jelas..modal yang dibutuhkan tidak banyak, mungkin hanya ratusan atau juga bisa beberapa juta dan masih terhitung usaha kecil, Namun pendapat dari pemilik artikel ini minimnya modal bukan alasan untuk tidak segera ACTION.
  2. Tahan Banting, Usaha kecil memiliki ketahanan bertahan terbukti di masa krisis lalu usaha kecil tetap survive dan mampu membantu menggerakan ekonomi bangsa.
  3.  Cepat Action, Sebab anda pemilik usaha kecil maka tak perlu tunggu lama untuk ambil keputusan.
  4. Lebih Fokus Pada Konsumen, Usaha kecil biasanya lebih fokus pada pelayanan konsumen. Membuat usaha kecil juga mampu melayani mereka dengan optimal.
  5. Penuh Tantangan, Memulai usaha kecil memang penuh tantangan tak luput juga dengan usaha besar, tapi usaha kecil dengan segala keterbatasan meski berjuang untuk survive.
  6. Mudah Beradaptasi, Karena tidak berhirarki seperti usaha besar usaha kecil mempunyai adaptasi yang tinggi.
  7. Ikut Menggerakan Ekonomi Masyarakat, Dari menyerap lapangan kerja sampai ikut menggerakan ekonomi sekitar, 
  8. Inovasi, Usaha kecil biasanya syarat dalam inovasi mengembangkan bisnisnya, inovasi itu dilakukan dalam pengembangan produk, pemasaran atau aspek internal lainnya.
  9. Fleksibel, Usaha kecil mempunyai sifat fleksibel ini membuatnya mampu menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi.
  10. Kebebasan, Bagi pemilik usaha kecil kebebasan adalah hal yang didambakan, bebas mengatur bagaimana mengatur strategi bisnisnya.
Sumber Inspirasi paling power yang dikutip dari 10 Kelebihan Usaha Kecil Yang Menguntungkan [jokosusilo.com]

10 Kelebihan Usaha Kecil Yang Menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: