Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Eksis Dengan Internet

Eksis Dengan Internet - Mau Eksis di Internet Axis pasti solusinya cara terbaru menjelajahi dunia maya dengan penawaran tarif yang super hemat kini axis meluncurkan sebuah program terbarunya dengan ketentuan dan syarat tentunya.
Mulai dengan Paket Mingguan dan Bulanan kualiatas signal tentunya lebih baik dengan penawaran harga yang cukup pas di kantong kita semua.
Ada info menarik untuk 2 paket Mingguan sama Bulanan yang saya Rasa cukup Ekonomis:
blog dunia AXIS

  • Unlimited Mingguan Rp.9.900.- dapat 100 Mb pemakaian wajar tentunya.
  • Unlimited Bulanan Rp.29.900.- dapat 400 Mb pemakaian wajr tentunya.
Kartu Eksis Dengan Internet sangat cocok digunakan untuk Smartphone dan Handphone sekarang bisa terus online di social Media tanpa perlu bobol kantong karena Axis Eksis memang Hemat.
Buruan aktifkan sekarang kartunya dan rasakan Hematnya Eksis Dengan Internet, Sahabat bisa mendapatkan Kartu Eksis dengan Internet ini di outlet terdekat dan Gerai Axis atau delaer Axis yang telah ditentukan di masing-masing kota di Indonesia. Rakyat Indonesia kini bisa berhubungan dengan dimanapun kapanpun hanya Rp.2/Kb dan setiap hari kamu bisa Internetan Gratis seharian setelah pamakaian Rp.3.500.- untuk pemakaian harian.
Masih mau Eksis dengan Internet TAKE ACTION dan pilih yang pastinya HEMAT, Info lebih lanjut bisa Klik di http://duniaaxis.co.id.

Eksis Dengan Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: