Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Morgellons Penyakit Kulit Yang Misterius

Morgellons Penyakit Kulit Yang Misterius - Penyakit Morgellons telah menarik perhatian sejak tahun 2002 karena mulai banyak orang mengeluh gatal-gatal tanpa diketahui pasti sebabnya, Hingga kini penyakit tersebut belum bisa dipahami dan masih menjadi penyakit Misterius.
Pada tahun 2002 seorang ibu dari Pittsburg bernama maria leitao meluncurkan sebuah website yang menunjukan luka di kulit dan struktur seperti filament atau serat kulit di anak laki-lakinya yang berusia 2 tahun.
Sejak itu hampir 14.000 keluarga melaporkan kasus yang sama kondisi ini disebut dengan penyakit Morgellons.
Penyakit ini adalah suatu kondisi kulit yang tidak memiliki definisi medis tertentu yang bisa diterima nama tersebut juga tidak diberikan oleh dokter melainkan oleh kelompok advokasi tertentu" ujar Prof  Michael cappelo seorang pediatric dan spesialis penyakit menular di Yale University School of Medicine di New Haven Connecticut seperti dikutip dari Scientificamerican.
Prof Cappello menuturkan pasien biasanya akan mengeluhkan adanya sensasi rasa gatal dan ingin terus menerus menggaruk, Pasien ini biasanya memiliki keyakinan adanya sesuatu di bawah kulitnya yaitu suatu agen yang bisa menginfeksi seperti cacing parasit.

Semoga Bermanfaat Morgellons Penyakit Kulit Yang Misterius [kolom-inspirasi.blogspot.com]

Morgellons Penyakit Kulit Yang Misterius Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: