Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Tips Tulisan Membuat Blog Anda Di Cari Orang

Tips Tulisan Membuat Blog Anda Di Cari Orang - Saya kutip dari sang MASTER mungkin sahabat juga tahu siapa Beliau...! Kita langsung bahas saja keburu sore mungpung lagi semangat 45 nih.


1.Tulisan How-to 
Tulisan yang menerangkan bagaimana anda melakukan sesuatu (how-to) merupakan salah satu jenis tulisan yang di cari di internet, Banyak orang yang suka karena tulisan ini langsung menawarkan solusi dari masalah yang dihadapi.
2. Tulisan Berita Terbaru
Berita hangat yang baru saja atau sedang terjadi termasuk paling dicari di Internet, Orang mencarinya karena ingin tahu bagaimana perkembangan terbaru dan berita yang diminatinya.
3.Tulisan Motivaasi
Agar terus bersemangat kadang orang butuh suntikan dari luar, Nah disini tulisan berbentuk motivasi memenuhi kebutuhan tersebut.
4.Tulisan Berbentuk Daftar (List)
Tulisan berbentuk daftar ini mudah dicerna, Sehingga banyak sekali yang menyukai seperti contoh: Tulisan ini atau 30 Pengusaha online muda sukses dari blog Mas Maghfur Amin.
5.Tulisan Tentang Kontes 
Anda sudah mengadakan sebuah kontes,,? Jika belum anda bisa lakukan dan umumkan di blog.
6.Tulisan Tentang Reviewe Produk
Informasi tentang produk banyak di butuhkan orang, oleh karena itu anda bisa tuliskan tidak harus produk informasi namun produk fisik seperti yang anda baru beli juga bisa, Tulisan anda akan membantu orang-orang yang mencari informasi tersebut.
7.Tulisan Penjelasan Suatu Istilah 
Banyak orang yang belum mengerti suatu istilah, Nah tulisan seperti ini akan membantu banyak orang yang tadinya tidak mengerti jadi mengerti akan maksud istilah tersebut.

Semoga Bermanfaat Tips Tulisan Membuat Blog Anda Di Cari Orang [jokosusilo.com]

Tips Tulisan Membuat Blog Anda Di Cari Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: