Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Foto Kardashian Goda Fans Di Twitter

Foto Kardashian Goda Fans Di TwitterAda-ada saja cara Kim Kardashian untuk berpromosi produk pakaian dalamnya. Kim berpromosi lewat Twitter dengan memasang foto seksinya yang mengenakan pakaian dalam. Di foto tersebut, Kim berpose seksi sambil tiduran di atas ranjang. Kim mengenakan celana dalam sutra berwarna merah muda. Bagian dadanya ditutup selimut putih dan kedua tangannya.



"Tidak bisa tidur malam ini," tulis Kim di Twitter sambil menggoda penggemarnya seperti dikutip Dailymail. Sementara itu, Kim bersama saudaranya, Khloe dan Kourtney baru saja berpose untuk promosi pakaian dalam mereka, Kardashian Collection. Dalam foto tersebut, Kim, Khloe dan Kris berpose seksi dengan mengenakan lingerie yang merupakan produk terbaru mereka.

Kim terlihat seksi mengenakan bra renda seksi hitam. Sedangkan Khloe memakai bikini hitam dengan stoking hitam. Sementara Kourtney tak kalah seksi mengenakan bikini putih di bagian atas dan berwarna hitam di bagian bawahnya. Foto itu diyakini telah diambil sejak lama, sebelum Kourtney mengumumkan ia hamil dengan anak keduanya.

Semoga Bermanfaat_Foto Kardashian Goda Fans Di Twitter_[artis.inilah.com/read/detail/1840675/kim-kardashian-goda-fansnya-di-twitter].

Foto Kardashian Goda Fans Di Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: