Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Mengusap Odol Ke Gusi Lipatkan Perlindungan

Mengusap Odol Ke Gusi Lipatkan Perlindungan Menurut penelitian terbaru, menggosokkan pasta gigi ke gusi akan meningkatkan perlindungan gigi. Satu tim dari Universitas Gothenburg, Swedia menemukan kalau metode yang jarang dipraktikkan ini mengurangi terjadinya gigi berlubang. "Mengoleskan odol pada gigi meningkatkan perlindungan flouride hingga 400 persen," papar pemimpin studi Dr Anna Nordstrom.



Peneliti menguji efek odol dengan kandungan flouride tinggi yang tersedia tanpa resep di Swedia. Mereka menanyai 16 sukarelawan untuk menggosok dengan frekuensi yang berbeda setiap harinya serta menguji metode menggoleskan pasta gigi.

Menurut Nordstrom pemijatan pasta gigi terbukti setidaknya sama efektif dengan menggosok gigi tiga kali. Metode ini meningkatkan jumlah flouride di mulut. Flouride bekerja dengan memperkeras lapisan enamel di gigi. Kendati begitu metode mengoleskan odol ini tak bisa menggantikan menggosok gigi di pagi dan malam hari. Metode ini harus dilakukan secara bersamaan agar gigi semakin kuat.

Selain itu Nordstrom menyarankan agar Anda tak perlu membilas dengan air setelah menggosok gigi. Flouride adalah mineral alami yang mencegah kebusukan dengan memperkuat lapisan pelindung enamel pada gigi. Ingin gigi lebih terawat dan sehat? Anda bisa memulainya dengan mempraktikkan metode ini.

Semoga Bermanfaat Mengusap Odol Ke Gusi Lipatkan Perlindungan | beritasatu.com

[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Mengusap Odol Ke Gusi Lipatkan Perlindungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: