Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Samsung Smart TV 2012

Samsung Smart TV 2012  Pernah membayangkan menyalakan TV cukup dengan gerakan tangan atau perintah suara? Mungkin teknologi masa depan semacam ini pernah Anda lihat di film-film. Kini, Samsung membawanya nyata untuk Anda.
Setelah sukses dengan Samsung Smart TV terdahulu, Samsung membenamkan tiga teknologi terbaru dalam produknya ini, yaituSmart Interaction, Smart Content dan Smart Evolution.
Inovasi interaksi yang ada di dalam Samsung Smart TV memungkinkan Anda mengatur TV dengan menggunakan suara, gerakan tangan yang sederhana, dan bahkan face recognition. Misalnya, cukup katakan “On”, dan TV Anda pun menyala di depan Anda.
Jika perlu mengganti channel atau membesarkanvolume TV Anda, gunakan tangan untuk menggerakkannya dari jauh, tanpa perlu repot mencari remote. Atau gunakan gerakan tangan Anda untuk bernavigasi dalam web dan menggunakan apps.
Yang menarik lagi, built-in camera yang tertanam dalam Samsung Smart TV juga memungkinkan TV ini mengenali muka Anda. Dengan mudah, Anda dapat log-in ke dalamprofile, mengakses apps favorit Anda, hingga melakukan berbagai aktivitas social networkingseperti Skype.
Mewakili Smart Content, Samsung Smart TV dilengkapi berbagai program apps yang menghibur untuk keluarga Anda. Aplikasi Samsung Kids akan memberikan hiburan sekaligus edukasi untuk putra-putri Anda, serta Samsung Family Story yang memungkinkan Anda menyimpan kenangan-kenangan indah keluarga dan dengan mudah ditampilkan serta diceritakan lewat Samsung Smart TV.
Tentunya, Samsung Smart TV Anda dapat dilengkapi dengan berbagai apps favorit yang cukup diunduh di Samsung Apps.
Semoga Bermanfaat Samsung Smart TV 2012 | teknologi.vivanews.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini.  

Samsung Smart TV 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: