Informasi peluang bisnis, usaha, kerja sampingan dan berita menarik lainnya sesuai fakta dijalani.

Unik Menyalakan Mobil Dengan Pantat

Unik Menyalakan Mobil Dengan Pantat Teknologi Face-recognition sih sudah biasa, tidak sebanding dengan penemuan dari Jepang ini! Sudah saatnya teknologi bisa mengenali tubuh pemakainya lebih jauh, sehingga bisa menjamin keamanan teknologi tersebut (karena jika dipakai oleh orang berbeda, atau dicuri teknologi tersebut tidak akan mau bekerja).
Bagaimana kalau jok mobil Kamu dilengkapi alat ini? Sekelompok ilmuwan dari ‘Advanced Institute of Industrial Technology’ (AIIT) telah berhasil menciptakan tempat duduk mobil yang mengidentifikasi pengemudinya saat mereka duduk.

Cara kerjanya sederhana, jok ini dilengkapi dengan 360 sensor berbeda. Sensor-sensor ini kemudian akan mendata berat badan, nilai tekanan terbesar pada jok, dan posisi Kamu mengadakan kontak dengan jok. Ini didasarkan karena setiap orang selalu duduk pada posisi yang sama saat mengemudi, data-data tadi akan memungkinkan sensor mendeteksi apabila yang duduk di jok tersebut bukan pemiliknya.
Walau masih banyak pertanyaan mengenai aplikasi teknologi ini, para penciptanya menjamin akurasi 98 persen. Namun sampai saat ini teknologi tersebut juga belum dijelaskan secara rinci tentang apa yang akan terjadi jika si pemakai mengalami penurunan/penambahan berat badan, memakai baju yang tidak biasa, atau kemungkinan cidera tubuh yang dapat mengubah posisi duduk seseorang saat mengemudi.
Mungkin teknologi ini bisa dikembangkan lebih lanjut menjadi alat yang lebih inovatif dan bernilai yaa… tapi para ilmuwan ini harus diberi selamat karena sudah memikirkan penemuan aneh seperti ini. 
Semoga Bermanfaat Unik Menyalakan Mobil Dengan Pantat | langitberita.com
[Pariwara] Mencari usaha Sampingan Paling Produktif klik disini. 

Unik Menyalakan Mobil Dengan Pantat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: